29.4 C
Pare-Pare
Monday, April 15, 2024
spot_img

Fokus Minta Dana Pembangunan Masjid Terapung Di Alokasikan Bantu Warga Terdampak

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Rencana Pemerintah kota membangun masjid terapung Cinta habibie di mattirotasi di nilai Di nilai LSM Fokus untuk saat ini belum tepat. Hal tersebut di sampaikan juru bicara LSM Fokus Mulyadi saat bergabung di program obras Senin (29/03/21).

“Pemerintah berencana membangun masjid terapung di mattirotasi dengan dana did itu kalau tidak salah itu dianggarkan dengan dana 30 M kalau kita melihat kota luasnya kota Parepare banyak masih banyak masjid di kota Parepare kalau tidak salah ada 147 masjid di kota Parepare menurut saya kalau boleh Pemkot mengurungkan niat untuk membangun masjid.” Kata Adi.

Lanjut Adi, apalagi dirinya dapat informasi bahwa mantan Kapolda membangun masjid di sumpang minangae dan bulan Ramadan akan dioperasikan.

“Jadi untuk pemerintah kota untuk membangun masjid terapung dengan anggaran 30 M lebih baik di alokasikan saja ke yang lain masyarakat kita masih banyak pengangguran tingkat pengangguran di kota Parepare masih tinggi sampai 14% ekonomi kita terpuruk dimasa pandemi alangkah bagus dipulihkan lapangan kerja dibuka, Kami dari LSM Fokus meminta pembangunan mesjid terapung diurungkan.” harapnya.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare