31 C
Pare-Pare
Thursday, February 22, 2024
spot_img

April, PDAM Siap Gratiskan Biaya Balik Nama Pelanggan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Menagemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota terus berusaha memberikan pelayanan dan terobosan terobosan terbaik untuk para pelanggan. Melalui Plt Humas PDAM Rahman Ngara, Direktur PDAM Parepare Andi Firdaus Djollong menyampaikan April managemen sudah menyiapkan program gratis biaya balik Nama serta bebas Biaya denda pada pelanggan.

Rahman Ngara Saat di temui tim liputan radiomesra.com rabu (23/03/21) mengatakan bulan april adalah bulan istimewa bagi PDAM, selain April merupakan hari jadi PDAM di April tahun ini juga bertepatan dengan bulan ramadhan.

“Jadi dibulan april ini bagi PDAM ini moment yang paling tepat yang pertama memasuki bulan Ramadan yang kedua itu bertepatan ultah PDAM kota Parepare sehingga kami akan nanti  memberikan pertama bebas denda kepada pelanggan diultah dibulan 4 yang kedua bebas biaya balik nama tapi ada syaratnya adalah melampirkan kwitansi terakhir rencana sebulan mulai dari bulan April nanti berakhir dibulan.” Kata Rahman.

Rahman juga terus mengingatkan untuk para pelanggan PDAM untuk tetap membayar tagihan Airnya tepat waktu. Dengan membayar tepat waktu merupakan bentuk dukungan pelanggan terhadap berbagai usaha memperbaiki pelayanan.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare