25.1 C
Pare-Pare
Sunday, June 16, 2024
spot_img

Wali kota Parepare Akan Canangkan Gerakan Tiada Hari Tanpa Masker

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Parepare, menggelar rapat bersama terkait perpanjangan pembatasan kegiatan masyarakat untuk pengendalian penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Rapat Forkopimda itu dilaksanakan di Ruang Rapat Walikota, Selasa (23/03/21).

Setelah sebelumnya lewat berbagai media online pemkot telah mengumumkan parepare kini berada pada zona hijau. Wali kota Parepare yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid19 berharap kondisi ini terus terjaga. Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD I Golkar Sulsel tersebut akan mencanangkan gerakan Tiada Hari tanpa masker.

“Hasil kerja-kerja kita ini kita coba canangkan tiada hari tanpa pembagian masker supaya sejalan ini adalah suatu bentuk komitmen awal untuk menjaga status penurunan covid kita yang masuk zona hijau. percayalah bapak ibu sekarang ini ada juga dampak kalau kita lakukan sebagai hasil kerja nyata kita bahwa kita sudah di zona hijau jangan sampai kita sudah di zona hijau kemudian kita tidak pakai masker lagi jadi harus betul-betul ada nilai edukasi ada informasi yang tetap kita laksanakan.” Jelas Anggota Dewan Penasehat APEKSI tersebut.

Selain Turut hadir Wali kota Parepare HM Taufan Pawe, juga di hadiri Wakil Walikota Pangerang Rahim, Ketua DPRD Nurhatina Tipu, Kapolres AKBP Willy Abdillah, Dandim 1405/mlts Letkol Czi Aryanto Wibowo, Kejari dan beberapa Kepala SKPD lingkup Kota Parepare.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare