25.7 C
Pare-Pare
Monday, July 22, 2024
spot_img

Bactiar Wakkang Tepis Dirinya Maju Di Pilkada Parepare

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Pilkada tahun 2024 masih menunggu beberapa tahun lagi. Namun nama nama yang muncul sebagai calon wali kota sudah banyak bermuncullan mulai dari pengusaha hingga politisi baik yang berkiprah di Panggung Politik Sulsel atau warga parepare yang yang berdomisili di luar parepare.

Salah satu nama santer disebut untuk maju pada pilkada wali kota Bachtiar Wakkang lewat akun media sosialnya Selasa (23/03/21) menulis jika dirinya belum berpikir untuk maju pada konstestasi wali kota parepare tersebut walaupun secara undang undang dirinya juga punya hak untuk maju.

“Sebagai warga negara Indonesia yg mempunyai hak dan tanggung jawab yg sama memilih dan dipilih, setiap warga negara punya kedudukan dan hak yg sama dengan warga yg lainnya yg tertuang dalam konstitusi UUD 1945. Dalam konteks Pilkada di Kota Parepare, serta munculnya isu bahwa saya punya agenda politik tentang Parepare…perlu saya klarifikasi dan luruskan bahwa saya TIDAK ADA KEINGINAN untuk maju sebagai Calon Walikota maupun Calon Wakil Walikota pada kontestasi Pilkada mendatang.” Jelas Alumni SMP 2 Parepare Tersebut.

Lanjut Anggota DPRD Bontang Asal Partai Nasdem tersebut Tetapi sebagai putra daerah, dirinya punya hak untuk memberi edukasi kepada sahabat, keluarga dan handai taulan tentang pentingnya Memilih seorang pemimpin yang amanah

“Memilih seorang pemimpin yang amanah dan punya tanggung jawab dalam melaksanakan seluruh agenda kepemimpinan yang berpihak pada kepentingan rakyat utamanya masyarakat Kota Parepare.” Terangnya.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare