25.7 C
Pare-Pare
Monday, July 22, 2024
spot_img

Wali Kota Parepare Hadiri Puncak Dies Natalis ke-69 FH Unhas

MAKASSAR, RADIOMESRA. COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menghadiri puncak Dies Natalis ke-69 Fakultas Hukum (FH) Universitas Hasanuddin (Unhas). Acara tersebut digelar secara luring di Baruga Prof Baharuddin Lopa FH Unhas, Rabu, (17/03/21).

Turut hadir Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo. Dalam orasi ilmiahnya mengatakan bahwa hukum adalah hal yang mendasar. Lanjut, bicara pangan kata Syahrul bagian-bagian yang menyangkut hal yang sangat besar, strategis, dan dalam bagi sebuah bangsa.

Taufan Pawe yang juga alumni Pacsa Serjana Fakultas Hukum Unhas ini mengapresiasi orasi ilmiah SYL. Menurutnya, apa yang dikemukan SYL merupakan kemampuan akademisi dan profesionalnya yang ia dapatkan salah satunya di Fakultas Hukum Unhas.

“Karena tidak bisa dipungkiri Bapak Mentan (SYL) itu alumni Fakultas Hukum Unhas yang telah mampu memberikan nuansa wawasan dalam kapasitas beliau sebagai Menteri Pertanian. Jadi saya bisa katakan orasi ilmiah Pak Mentan sangat memukau kita,” kata Taufan Pawe.

Fakultas ini menawarkan banyak keunggulan salah satunya memiliki sumber daya terbaik di Indonesia. Tak jarang, tokoh-tokoh hebat Indonesia dilahirkan di Fakultas Hukum Unhas.

Ia pun bangga menjadi bagian dari FH Unhas. Untuk itu, sangat wajar jika FH Unhas saat ini menjadi target generasi muda untuk menimba ilmu.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare