25.7 C
Pare-Pare
Monday, July 22, 2024
spot_img

Pertamina Jamin Distribusi Bensin Normal Senin Depan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – MPC Pemuda Pancasila kota Parepare mendatangi Depot Pertamina kota Parepare Senin (15/03/21). Menurut Ketua MPC Pemuda Pancasila Fadly “Awienk” Agus Mante, kedatangan mereka bermaksud mengklarifikasi terkait pendistribusian bahan bakar minyak khusus dalam hal ini premium yang langka bahkan tidak dipasok pada hari Jumat dan Sabtu.

“Kedatangan kami Senin 15 Maret 2021 ke depot Pertamina dalam rangka hearing dan sekaligus mengklarifikasi terkait pendistribusian bahan bakar minyak khusus dalam hal ini premium yang langka bahkan tidak dipasok pada hari Jumat dan Sabtu dan alhamdulillah hasilnya tadi setelah kami berdiskusi panjang kemudian pihak depot Pertamina menyampaikan duduk persoalannya dan kami melihat memang ada kekeliruan dalam kebijakan pendistribusian. ” Jelas Mantan Anggota Legislatif ini.

Lanjut Awienk, pihak pertamina sangat kooperatif untuk segera melakukan revisi kebijakan dan minggu depan akan kembali normal pendistribusian premium itu.

“Memang dari pusat kuota premium itu sudah dibatasi ini mengingat akan dilakukannya program langit biru dan adanya transformasi penggunaan premium ke Pertalite tapi hal ini juga membutuhkan instrumen kebijakan dan instrumen aturan yang harus komprehensif dengan mempertimbangkan kondisi sosial ekonomi masyarakat dan kondisi lainnya.” terang pengurus DPD Partai Golkar Parepare tersebut.

Awink menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi depok pertamina yang mau terbuka untuk menerima kritik dan bersedia untuk mengubah kebijakan dan akan kembali menormalkan pendistribusian premium di seluruh kota Parepare secara normal.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare