27.9 C
Pare-Pare
Tuesday, October 22, 2024
spot_img

Musik : Peringati Hari Musik, Delon Rilis Karya Ketua Umum PAPPRI

RADIOMESRA. COM – Hari Musik Nasional 2021 menjadi hari yang sangat spesial bagi solois Delon Thamrin. Bertepatan dengan momen istimewa itu, Delon berkesempatan merilis sebuah lagu baru berjudul โ€œAriesโ€.

Lagu tersebut adalah ciptaan A.M. Hendropriyono, yang tak lain adalah Ketua Umum PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia).

Bergenre musik pop dengan lirik easy listening, lagu โ€œAriesโ€ sarat makna cinta yang dalam plus suara khas Delon.

Lagu ini terasa sangat menyentuh jiwa, mengalirkan rasa penghargaan cinta yang tulus buat pasangan cinta sejatinya.

Lagu โ€œAriesโ€œ ini adalah lagu โ€˜true loveโ€™ dari A.M. Hendropriyono sebagai persembahan kepada istrinya tercinta, Nyonya Tati Hendropriyono. Judulnya diambil dari zodiak sang istri, yakni Aries.

โ€œAriesโ€ menuturkan kisah cinta Bapak A.M. Hendropriyono kepada istri yang telah menjadi soulmatenya selama puluhan tahun.

Sang pujaan adalah pilihan hidupnya dengan cinta yang begitu kuat, mengalir tulus dan tak tergoyahkan melebihi panggilan kewajibannya.

Pilihan cinta luar biasa itu telah tumbuh di hatinya sejak melihat dia (istrinya) dari remaja yang cantik jelita sampai kini di usia senja. Dia tetap mempesona.

Kepercayaan AM. Hendropriyono memberikan lagu โ€œAriesโ€ untuk dinyanyikan, disebut Delon sebagai suatu surprise.

Delon merasa sangat terhormat dan tersanjung, karena mendapat kepercayaan dari A.M. Hendropriyono untuk membawakan lagu โ€œAriesโ€.

Secara pribadi Delon ditelepon oleh A.M. Hendropriyono, dan meminta juara โ€œIndonesian Idolโ€ musim pertama itu untuk menyanyikan lagunya.

โ€œAku merasa terhormat, tersanjung, merasa sangat dihargai sekali, sebesar nama beliau A.M. Hendropriyono mau memberikan kepercayaan lagu โ€˜Ariesโ€™ untuk dinyanyikan oleh aku. Lagu ini bener bener merupakan sebuah lagu dedikasi untuk seorang istri, so sweet banget,โ€ ungkap Delon

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare