25.7 C
Pare-Pare
Monday, July 22, 2024
spot_img

Setelah Menerima Vaksin, Ketua Komisi II Harap Masyarakat Tidak Takut Di Vaksin

PAREPARE, RADIOMESRA. COM  — Vaksinasi Covid-19 untuk pelayan publik di Parepare terus berjalan. Termasuk anggota DPRD Parepare. Vaksinasi anggota DPRD dipusatkan di RSUD Andi Makkasau Parepare.

Hingga hari kelima ini, Selasa (09/03/21) sudah ada tiga legislator yang datang divaksin. Kemarin, Senin (08/03/21) ada Satriya dan Asmawati. Selasa kemarin datang Kamaluddin Kadir. Legislator Partai Gerindra Parepare itu didampingi istrinya dr Nurhamidar Aslan. Kamaluddin tampak mengenakan baju batik di ruang vaksinasi.

“Saya Kamaludin Kadir pada hari ini telah melaksanakan vaksinasi yang pertama dan vaksinasi kedua akan saya laksanakan 2 pekan ke depan yang saya laksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah Andi Makkasau kota Parepare untuk layanan publik kepada pejabat publik yaitu sebagai anggota DPRD kota Parepare,” katanya ketua Komisi II DPRD kota Parepare

Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Parepare itu mengajak warga untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19. Sebab, kata dia, vaksinasi adalah langkah untuk memutus mata rantai Covid-19.

“adapun harapan saya kiranya mengharapkan kepada warga siapapun itu untuk dapat menyukseskan program vaksinasi covid19 dinasti ini adalah langkah kunci utama untuk memutus mata rantai covid nanti negeri kita jangan takut justru dengan vaksinasi ini akan memberikan kita perlindungan serta meningkatkan daya tahan tubuh kita dan harapan selanjutnya setelah melakukan vaksinasi kiranya protokol kesehatan tetap dilaksanakan dengan baik seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas Salam sehat selalu,” Harapnya

Usai tahapan vaksinasi, Kamaluddin Kadir dan istrinya mengabadikan gambar di spot foto disediakan. Ia berpose dengan menampilkan kartu vaksinnya. (**)

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare