27.9 C
Pare-Pare
Tuesday, October 22, 2024
spot_img

Komisi II DPRD kota Parepare Janji tetap Kawal Pemotongan Dana Sertifikasi

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Ketua Komisi II DPRD kota Parepare berjanji tetap mengawal dan menindaklanjuti terkait laporan masyarakat terkait pemotongan sertifikasi pada dinas pendidikan kota parepare. Hal tersebut di tegaskan kamaluddin kadir lewat program obras senin (08/03/21)

“Kaitan dengan sertifikasi kami sudah kawal kemarin nota dinas yang sudah disetujui itu harus ditindaklanjuti lagi dengan perwali sebagaimana peraturan Mendagri nomor 77 tahun 2020 tentang pengelolaan sistem keuangan daerah jadi harus di sinkronisasi kembali sekarang perwali ini sudah dibuat oleh bagian hukum dan harus melalui tahapan fasilitas koordinasi dengan biro hukum provinsi di kantor gubernuran.” Kata sekertaris Fraksi Gerindra tersebut.

Anggota legislatif dapil ujung tersebut menambahkan pengembalian menunggu tanda tangan walikota karena dana tersebut sudah ada di kas daerah.

“setelah difasilitasi dan mungkin sudah cocok semua nanti akan dikembalikan lagi ke wali kota untuk tanda tangan sekaligus pencairan pembayaran pada dasarnya anggarannya itu sudah ada di kas daerah dan tinggal menunggu proses”. Terangnya.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare