28.7 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Wawali Apresiasi Gerakan Bersih Pantai Lumpue

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Wakil Walikota Parepare H. Pangerang Rahim mengapresiasi Aksi Bersih bersih pantai lumpue yang di inisiasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kota Parepare dalam rangka memeriahkan Hari Jadinya yang keempat Ahad (07/03/21).

Menurut Wawali, kegiatan tersebut bisa menjadi contoh bagi semua. Aksi melakukan kerja sosial membersihkan Pantai tentu pemeritah kota parepare berterima kasih atas partisipasi masyarakat luar biasa menjaga lingkungan agar betul betul besar manfaatnya bagi masyarakat dan pemerintah kota parepare

“Contoh positif bekerja sama pemerintah kota khususnya pihak dinas lingkungan hidup sesuatu yang patut dicontoh dan bisa saja pihak yang lain melakukan hal yang sama karena ini sangat positif apalagi dalam kondisi seperti ini kita masih dalam situasi pandemi covid-19 ini betul betul satu kegiatan yang betul betul sangat mendukung dalam rangka upaya kita baik kebersihan keindahan lingkungan kesehatan maupun upaya kita dalam rangka memutus mata rantai covid 19.” Jelasnya.

Wakil Walikota Parepare, H Pangeran Rahim juga mengakui, keterlibatan organisasi media yakni SMSI bersama DLH dan berbagai organisasi kemasyarakat serta komunitas menunjukan bentuk kepedulian yang tinggi terhadap kebersihan dan keindahan kota kita.

“Oleh karena itu sekali lagi saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepeloporan atas usaha yang dilakukan oleh pihak rekan rekan dari cyber para wartawan sekali lagi ini menjadi contoh yang sangat positif dan mudah mudahan seluruhnya menjadi kerja kerja
kerja yang oleh Allah diberikan pahala yang sangat besar untuk anak-anak ku sekalian.” tutup wawali.

Kegiatan bersih bersih pantai lumpue dalam rangka Harlah SMSI keempat tersebut selain SMSI bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) juga hadir ormas serta komunitas diantaranya, PEKAT IB, KKBS, HPCI serta beberapa pemerhati lingkungan di Kota Parepare.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare