31 C
Pare-Pare
Thursday, February 22, 2024
spot_img

DPD PKS SeKabupaten/Kota Di Lantik Serentak Secara Virtual

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Pelantikan pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Parepare, periode 2021-2025 menurut rencana akan digelar pada Ahad (07’03/21) mendatang.

Rencana pelantikan DPD PKS sekabupaten/kota di sulsel secara virtual dan serentak mendapat apresiasi yang sangat besar dari para simpatisan, kader serta pengurus DPD PKS kota parepare. Hal tersebut di katakan ketua DPD PKS kota Parepare Samsir Husain saat berkunjung ke Radio mesra parepare Jumat (05/03/21).

“Alhamdulillah struktur baru ini banyak masyarakat, tokoh masyarakat bahkan ada akademisi, praktisi dan advokat bergabung bersama PKS, target kita tetap sama yaitu menang sesuai target nasional 15 % untuk Parepare. mohon dukungan dan doanyaparepare kembali bisa berjaya bersama rakyat kita bisa bersama masyarakat kita bisa membangun peradaban yang baik.” Jelas Samsir.

Pelantikan secara virtual yang akan dilaksanakan pada hari ahad 07 maret 2021 pukul 09 pagi bertempat di fatih sweetness cafe, jl tegal kota parepare dan untuk persiapan tehnis dan non teknis sementara ini dalam persiapan untuk di matangkan sebelum hari H.

“Rencana pelantikan diwarkop fatih disana suasananya beda dan sesuai dengan kondisi yang ada situasi pandemi tempat strategisnya bagus disini suasana alamnya bagus dan tetapi dengan protokol kesehatan di tempat ini kita bisa jaga jarak. tokoh tokoh insya Allah yang hadir dalam pelantikan ada dari wilayah 2 orang, pengurus wilayah Pak Andi Imran dan wakil ketua DPP Propinsi dan bendahara wilayah  Muzayyin Arif.” Terang Samsir

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare