26.6 C
Pare-Pare
Wednesday, April 24, 2024
spot_img

Dinas Pendidikan Siap Data Penerima Vaksin untuk Tenaga Pendidik

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Calon penerima Vaksinasi covid-19 dilingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Parepare dalam tahapan perampungan data. Menurut Plt Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Parepare Drs Arifuddin Idris, bukan cuma diparepare karena ini permintaan nasional lewat dinas kesehatan bahwa semua tenaga pendidik guru, semua sudah diminta untuk dipilih sebab nantinya berintetaksi dengan murid murid di sekolah.

“Sebenarnya bukan cuma diparepare karena ini permintaan nasional lewat kesehatan bahwa semug tenaga pendidik guru, semua sudah diminta untuk dipilih dengan nomor ktpnya kami sudah mengumpulkan data itu baik disekolah swasta maupun negeri karena wajib semua hukum nya guru divaksin karena dia nantinya berintraksi langsung dengan siswa oleh sebab itu kita kirim data mengenai nantinya vaksin tentu ada semacam cek kesiapan medis kesiapan fisik kesehatan dari pada guru yang divaksin ini jadi pada prinsipnya vaksin ini haeus dilakukan dan ada manfaatnya.” Ungkap Arifuddin

Arifuddin menambahkan pihaknya sisa menunggu jadwal vaksinasi dari Dinas Kesehatan Parepare. Belum ada rencana jadwal untuk dilakukan vaksin selanjutnya karena ketersediaan vaksin saat ini belum ada dan juga data sasaran yang masuk juga lambat.

Vaksiasi untuk medis di kota Parepare sudah digelar beberapa waktu lalu. Tenaga kesehatan (Nakes) yang berlangsung dari tahap pertama ke tahap kedua itu jaraknya 14 hari baru bisa dilakukan vaksinasi pada tahap kedua.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare