31 C
Pare-Pare
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Kadis Kominfo Parepare Apresiasi Kehadiran SMSI

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Kepala dinas Komunikasi dan Informatik Kota Parepare HM. Iskandar Nusu menyambut baik kehadiran Serikat Media Siber (SMSI) di kota Parepare, hal tersebut di ungkapnya saat menghadiri syukuran sekertariat baru SMSI kota Parepare. Kamis (25/02/21)

“Sangat mengapresiasi atas adanya penempatan sekretariat SMSI kota pare sudah kita ketahui wali kota parepare juga sebagai penasehat SMSI kota harapan kami dengan adanya sekretariat smsi ini bisa melahirkan ide dan inovasi kita berharap SMSI ini bisa bersinergi dengan pemerintah.” Kata Iskandar.

Dalam kegiatan itu diwarnai penyerahan sertifikat bagi tujuh perusahaan media siber yang bergabung dalam SMSI Kota Parepare yang ditandatangani Ketua SMSI Pusat, Lesman Bangun dan Sekretaris SMSI Pusat, A Fauzi Chan. Serta penyerahan simbolis baju SMSI kepada Kadiskominfo Parepare dan Owner Gazzas, Reza Yusuf Syam.

Ketua SMSI kota parepare Ade Cahyadi mengatakan SMSI hadir di Kota Parepare untuk mendorong perusahaan media lebih profesional.

“Hadirnya SMSI dikota Parepare tujuannya untuk mendorong perusahaan media agar lebih profesional selain itu dengan penempatan kantor yang baru representative kita berharap SMSI dapat bekerja secara profesional, solid, dan bermanfaat untuk masyarakat dan juga untuk ikut bersama pemerintah daerah dalam pembangunan.” Terang Ade.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare