24.6 C
Pare-Pare
Sunday, June 16, 2024
spot_img

BKPRMI Kota Parepare Gelar Rakor Terbatas Jelang Muswil DPW BKPRMI

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Menghadapi Musyawarah Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI) Provinsi Sulawesi Selatan yang akan digelar bulan Maret 2021, Dewan Pengurus Daerah (DPD) BKPRMI Kota Parepare gelar Rapat Koordinasi terbatas di Kantor Urusan Agama (KUA) Bacukiki Barat, Kamis (25/2/2021).

Rapat terbatas tersebut dihadiri oleh Ketua Umum DPD BKPRMI Parepare, Amir Said, Sekreraris Umun, Irwan Caco, Bendahara Umum, Muhammad Nasrun, dan ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) BKPRMI seKota Parepare.

Dalam rakor tersebut membahas terkait silaturahmi yang akan digelar oleh Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al-qur’an (LPPTKA) BKPRMI bersama kepala unit TKA/TPA dan Muswil DPW BKPRMI Sulsel.

Irwan caco saat membuka rapat tersebut mengatakan Muswil DPW BKPRMI Sulsel akan digelar tanggal di Makkassar tanggal 11-14 Maret mendatang dengan dihadiri secara luring dan daring.

“Jadi sesuai dengan AD/ART BKPRMI yang memiki suara penuh nantinya yaitu 1 suara dari DPD Kab/Kota dan 1 suara dari setiap DPK, berarti secara akumulasi dari Parepare punya 5 suara”, ucap Irwan Caco

Ketua DPD BKPRMI Parepare, Amir Said berharap DPD dan DPK bisa bekerjasama untuk 1 nama ke DPW BKPRMI Provinsi Sulsel.

“Kita harus tahu dulu background dari calon yang akan maju pada Muswil DPW BKPRMI Sulsel kedepan”, tegas Amir Said yang juga selaku Kepala KUA Bacukiki Barat

Amir Said juga mengingatkan terkait silaturahmi bersama kepala-kepala unit TKA/TPA seKota Parepare yang telah di jadwalkan oleh pengurus lembaga LPPTKA BKPRMI Kota Parepare.

“Pertemuan nanti berharap tetap patuh terhadap protokol kesehatan yang telah di imbau oleh pemerintah kita”, tutup Amir Said

Jadwal berlangsungnya silaturahmi LPPTKA BKPRMI Kota Parepare pada hari Jum’at (26/02/21) untuk wilayah Kecamatan Ujung dan Bacukiki Barat, pada Sabtu (27/02/21) untuk wilayah Kecamatan Soreang dan Bacukiki, di pusatkan di Masjid Islamic Center.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare