27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

SMSI Parepare Syukuran Kantor Sekretariat Baru

PAREPARE, RADIOMESRA. COM — Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Parepare melaksanakan syukuran menempati kantor sekretariat baru. Gedung sekretariat yang berada di Lantai IV Cafe dan Resto Gazzas di Jalan Daeang Parani No 27 Kota Parepare, Kamis (25/02/21).

Ketua SMSI Kota Parepare, Ade Cahyadi saat di hubungi tim liputan radiomesra.com mengatakan, dipilihnya sekretariat SMSI dilokasi ini selain tempatnya yang strategis. Kebetulan owner dari Cafe dan Resto Gazzas telah memberikan ruang lantai 4 untuk menjadi tempat berkumpulnya para pewarta yang tergabung dalam perusahaan media siber.

“Alhamdulillha Hari ini Serikat Media Siber Indonesia kota Parepare melaksanakan kegiatan syukuran menempati kantor sekretariat baru yang berada di lantai 4 cafe and resto gazzas di jalan daeng parani nomor 27 kota Parepare. dipilihnya lokasi ini menjadi kantor sekretariat baru selain tempatnya strategis kebetulan owner dari cafe Dan resto gazzas juga memberikan ruang kepada kami melakukan MoU untuk menempati salah satu ruang yang ada di resto Gazzas parepare ini.” Kata Pimred Parepos.id ini.

Lanjut Ade, SMSI hadir di Kota Parepare untuk mendorong perusahaan media lebih profesional.

“Hadirnya SMSI dikota Parepare tujuannya untuk mendorong perusahaan media agar lebih profesional selain itu dengan penempatan kantor yang baru representative kita berharap SMSI dapat bekerja secara profesional, solid, dan bermanfaat untuk masyarakat dan juga untuk ikut bersama pemerintah daerah dalam pembangunan.” Terang Ade.

Dalam kegiatan itu diwarnai penyerahan sertifikat bagi tujuh perusahaan media siber yang bergabung dalam SMSI Kota Parepare yang ditandatangani Ketua SMSI Pusat, Lesman Bangun dan Sekretaris SMSI Pusat, A Fauzi Chan. Serta penyerahan simbolis baju SMSI kepada Kadiskominfo Parepare dan Owner Gazzas, Reza Yusuf Syam.

Kegiatan itu dihadiri Kadiskominfo Kota Parepare, HM Iskandar Nusu, Kabid Infokom, Laode Arwah Rahman, Kabid Umum dan SDM BPJS Kota Parepare, Syahrir. Dan Hadir pula dua dewan pembina, H Mappiar HS dan Ibrahim Manisi, Ketua SMSI Pinrang dan Soppeng.(*)

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare