25.1 C
Pare-Pare
Sunday, June 16, 2024
spot_img

Dukung Program Pemulihan Ekonomi, PDAM Maksimalkan Pelayanan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Mendukung program Pemerintah Kota dalam pemulihan ekonomi, PDAM Kota Parepare terus berupaya memaksimalkan pelayanan terhadap pelanggan. Hal itu diungkapkan Humas PDAM Parepare, Rahman Ngara. Kamis (25/02/21).

Rahman mengatakan salah satu pelayanan maksimal terhadap pelanggan yaitu dengan merespon cepat aduan masyarakat tentang pipa yang bocor di Jalan Abubakar Lambogo dan beberapa tempat lain beberapa waktu lalu.

“Manajemen PDAM kota Parepare dalam hal pemulihan ekonomi pemerintah tentunya manajemen kota Parepare sangat mendukung keterkaitannya menyangkut masalah dengan pelayanan air bersih. jadi di bulan Februari ini ada beberapa langkah-langkah yang kami lakukan dalam hal penanggulangan kebocoran langkah-langkah ini jika ada aduan atau informasi masyarakat maka Tim PDAM dalam hal ini bagian transmisi distribusi langsung melakukan gerakan secepat mungkin.” kata Rahman.

Lanjut Rahman, ia mencontohkan, salah satu contohnya pipa 8 inci di abukabar Lambogo pada hari itu juga tim dari bagian transmisi distribusi menyelesaikan pada hari yang sama, pun dengan pipa 6 inchi stop kran pergantian kran 6 inchi di jalan Ahmad Yani itu juga sehari dapat lakukan kemudian pipa 8 inchi hdp di jalan lanu’mang semuanya ini di lakukan gerakan cepat

“Jadi upaya-upaya inilah yang kita lakukan manajemen PDAM Parepare melakukan gerakan reaksi secepat untuk menanggulangi jika ada hal-hal di lapangan sehingga bagaimana upaya kita untuk memaksimalkan pelayanan air bersih di parepare.” Tutup  Rahman

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare