28.7 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

PGRI Parepare Buka Program Pendampingan Seleksi Guru PPPK

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – PGRI Parepare membuka program pendampingan seleksi guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Parepare. Pendampingan tersebut berdasarkan Informasi dari kementerian pendidikan Nasional akan mengadakan pengangkatan guru P3K pada tahun 2021. Hal tersebut di sampaikan Ketua PGRI Kota Parepare HM Makmur SPd MM Pada tim liputan radiomesra.com rabu (24/02/21).

“Informasi dari kementerian pendidikan Nasional akan mengadakan pengangkatan guru P3K pada tahun ini. dan insyaallah dalam waktu tidak lama lagi itu akan ada seleksi guru P3K. kami PGRI kota Parepare hadir ingin memberikan pembekalan atau pendampingan bagi guru guru honorer yang ada di kota Parepare. tujuan utama kami adalah bagaimana meningkatkan kemampuan guru honorer dalam mengikuti seleksi ini. mudah mudahan kehadiran PGRI bisa membantu meningkatkan kompetensi guru honorer yang akan mengikuti seleksi P3K.” Kata Makmur.

Lanjut Ketua PGRI Parepare tersebut, pendampingan ini merupakan program PGRI Parepare dalam rangka membimbing guru-guru honorer yang hendak mengikuti tes seleksi penerimaan guru PPPK tahun 2021. Pendaftaran akan dibuka selama 3 hari pendampingan angkatan pertama akan berlangsung tanggal 2-4 Maret 2021, untuk hari pertama pendaftar sudah 286

Peserta akan dibimbing mengerjakan soal-soal tes seleksi PPPK. Dengan tutor guru-guru PNS berkompeten dan profesional.

Karena itu, Kepala SMPN 4 Parepare ini, mengajak bagi mereka yang ingin menjadi PPPK guru 2021, untuk bergabung di kelas pendampingan seleksi PPPK Parepare. Program ini tidak dipungut biaya alias gratis. Namun kuota terbatas hanya untuk 120 peserta.

Bagi yang ingin mendaftar sebagai peserta harus memenuhi syarat sebagai guru honorer di Parepare, ijazahnya pun sudah terverifikasi dan validasi, dan terdaftar di Dapodik atau Emis minimal 2 tahun.

Link pendaftaran di http: //bit.ly/ pembimbingan_seleksi_gurup3k_PGRIParepare. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Ansar Rahim (088807080687) dan Muslimin (085234084777). (*)

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare