29.4 C
Pare-Pare
Monday, April 15, 2024
spot_img

Sejumlah Figur Layak Jadi Ketua Golkar Parepare

PAREPARE, RADIOMESRA. COM — Golkar belum membuka penjaringan bakal calon ketua DPD II Golkar Parepare akan tetapi sudah banyak nama-nama disebut layak menjadi calon ketua Golkar lima tahun kedepan.

Sejumlah figur yang layak menjadi ketua Golkar baik dari figur ekseternal maupun internal golkar diantaranya dari figur calon ketua Golkar dari ekseternal Ir H Muhammad Zaini, H Surianto, S.Ag, H Syamsul Latanro (HSL) dan Ramzah Tabraman sedangkan internal Golkar mencuat Kaharuddin Kadir, dan H Pangerang Rahim.

Tidak menutup kemungkinan masih ada figur-figur diluar yang muncul untuk menahkodai calon ketua Golkar menuju lima tahun kedepan untuk maju dalam bursa bakal calon walikota priode mendatang.

Pelaksana ketua DPD II Golkar Parepare, Herman Haizer mengatakan bahwa sah-sah saja jika banyak figur muncul di publik akan tetapi Golkar Parepare akan menentukan pada saat pendaftaran nantinya setelah dibukanya penjaringan calon ketua.

“Yang layak menjadi figur ketua Golkar yakni dapat membesarkan partai golkar dan menambah kursi legilastor golkar di DPRD kota Parepare,” katanya.

Saat ditanya soal finasial menurut Herman bahwa itu salah satu pendukung untuk mendongkrat atau membesarkan partai Golkar kedepan. (smr)

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare