28.7 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Reses Andi Fudail Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Ada yang berbeda dengan pelaksanaan reses anggota DPRD kota parepare pada tahun 2021. Hal tersebut di katakan Andi Muh. Fudail pada tim radiomesra.com Ahad (21/02/21).

Menurut Anggota DPRD Dari PKB ini, meski berbeda sacara sistem namun animo masyarakat untuk datang ke Reses pada jumat (18/02/21) kemarin tetap positif dan berjalan lancar walaupun dengan penerapan protokol kesehatan dengan ketat.

“Saya ingin menyampaikan bahwa proses reses anggota DPR tahun pertama tahun 2021 ini berjalan lancar dan alhamdulillah Animo masyarakat untuk datang reses tersebut juga sangat positif. dan walaupun dalam kondisi berbeda dengan tahun-tahun kemarin di mana proses ini harus kami mematuhi aturan dari pemerintah, harus mematuhi protokol kesehatan dan cukup direspon oleh masyarakat Cukup dipahami oleh masyarakat dan bahkan masyarakat sangat menyadari hal itu.” Kata Komisi III tersebut.

Lanjut Aleg Dapil soreang ini, Dan dalam prosesnya resesnya penjaringan aspirasi dengan melakukan tahapan beberapa tahap respon masyarakat akan pertanyaan yang diberikan untuk proses-proses tersebut itu tidak menggunakan sistem tanya jawab lagi dengan keadaan seperti ini.

“Kami harus melakukan sistem pencatat. Jadi undangan yang kami itu kami Lampiri lembaran aspirasi dari masyarakat menulis semua apa yang menjadi persoalan, Apa jadi masalah, apa yang menjadi keinginan dan telah tiba di lokasi maka lembaran aspirasi tersebut dimasukkan ke dalam box. proses berjalan dengan aturan pemerintah kami membatasi hanya 25 undangan dan itu bertahap. dan yang saya sampaikan pada kesempatan itu bahwa apa yang mereka tulis, apa yang mereka masukkan ke dalam box itu akan kami follow up, yang kami pelajari akan kami diskusikan dengan tim kami untuk selanjutnya kita masukkan dalam pokok-pokok pikiran.” kata Penggemar Touring in.

Lanjut Fudail, dari pokok pikiran itulah yang akan disampaikan ke pemerintah dengan harapan apa yang menjadi keinginan masyarakat agar supaya bisa diakomodir oleh pemerintah bahkan dirinya akan selalu mengikuti dan akan selalu melakukan komunikasi ke pemerintah agar supaya apa yang menjadi harapan oleh masyarakat, apa yang menjadi keinginan masyarakat yang ikut pada proses tersebut itu bisa terakomodir.

“Masyarakat yang ikut pada reses tersebut itu bisa terakomodir Setidaknya ada komunikasi dari pemerintah akan hal apa yang menjadi persoalan apabila itu nantinya ada yang terakomidir dan ada yang tidak tahu untuk selanjutnya kami akan sampaikan kembali ke masyarakat. nah proses penyerapan aspirasi.” Jelasnya

Fudail menambahkan Pada kesempatan tersebut ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat dengan sistem yang dilakukan tentunya walaupun mereka sudah pahami mereka menyadari akan tetap menjaga kesehatan adalah hal yang utama.

“Untuk itu untuk semua warga masyarakat Parepare khususnya agar supaya Mari kita bersama-sama tetap mematuhi apa yang disampaikan oleh pemerintah, mematuhi protokol kesehatan agar supaya kita terhindar dari virus covid 19 ini dan bukan hanya kita kita harus menjaga keluarga kita dan lingkungan kita agar supaya virus covid cepat berakhir.” Tutup Fudail

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare