27.9 C
Pare-Pare
Tuesday, October 22, 2024
spot_img

Plt Ketua KPU RI Ajak Masyarakat Kunjungi Rumah Mappamacca

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Pelaksana Tugas (Plt) KPU RI, Ilham Saputra, beserta rombongan mengunjungi kantor KPU Kota Parepare, Sabtu (20/02/21). Hadir Koordinator Divisi Hukum KPU Sulbar, Farhanuddin, serta komisioner dari KPU Kabupaten Barru dan KPU Kabupaten Pangkep.

Ilham mengapresiasi Kantor KPU Parepare, serta mengajak masyarakat di Kota Parepare, mengunjungi Rumah Pintar Pemilu Mappamacca yang ada di kantor KPU Parepare.

“Bapak ibu sekalian warga parepare jika anda ingin mengetahui tentang kepemiluan, tentang jadwal pilkada Bagaimana Pemilu itu diselenggarakan anda bisa datang ke rumah pemilu KPU parepare rumah pemilu mappamacca siapanpun anda jika ingin mengunjungi rumah kami silahkan berkordinasi dengan sekertariat. kami akan terima dan layani dengan baik. ” Kata Ilham.

Ajakan tersebut Ilham tersebut, agar warga dapat lebih memahami terkait kepemiluan, termasuk perjalanan KPU dari masa ke masa. Masyarakat, kata Ilham lagi, juga bisa mendapatkan informasi terkait agenda pemilu, baik pilkada maupun pileg.

“kami akan siapkan staf kami yang bisa menjawab pertanyaan apapun terkait pemilu dan demokrasi sejarah kepemiluan, logistik diselenggaran, Bagaimana kerja kapan lebih independen di di masa reformasi dan masa demokrasi saat datang ke rumah pemilu mappamacca Parepare.” Terang Ilham

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare