29.4 C
Pare-Pare
Tuesday, October 22, 2024
spot_img

Mitra Fakhruddin MB Apresiasi Kepedulian NA pada Daerah

ENREKANG, RADIOMESRA. COM — Anggota DPR RI Mitra Fakhruddin MB melontarkan apresiasinya kepada Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. NA, kata Mitra, telah menunjukkan komitmen kepedulian pada daerah.

“Komitmen beliau tidak menggangu alokasi bantuan keuangan daerah ditengah refocusing anggaran, patut kita apresiasi,” kata Mitra, Sabtu (20/02/21).

Hal itu memang disampaikan NA pada sambutannya di acara HUT ke-61 Kabupaten Enrekang, Jumat kemarin. Mitra selaku anggota DPR RI Dapil Sulsel 3 sekaligus sebagai putra asli Maspul di Senayan turut hadir pada acara itu.

“Pak Gubernur sangat mendukung kemajuan pembangunan di daerah dengan cara yang luar biasa,” puji mantan Bendahara KNPI Sulsel ini.

Untuk selanjutnya, Anggota Fraksi PAN ini berharap sinergitas yang baik antara pemkab dan pemprov terus dilanjutkan. Khususnya di 9 kabupaten yang menjadi dapil-nya.

“Saya optimis, sinergi pemprov dan pemkab serta dukungan legislatif baik DPRD maupun kami di DPR RI, bisa membawa kemaslahatan sebanyak banyaknya untuk Sulsel, terkhusus Kabupaten Enrekang,” tutup Mitra. (Ris)

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare