28.7 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Sekda Parepare Temui Aliansi Peduli UMKM

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Kelompok masyarakat yang mengatasnamakan Aliansi Peduli UMK (APU) Kembali menggelar aksi unjuk rasa menolak surat edaran yang di keluar tim gugas covid19. Aksi di lakukan di beberapa titik di kota parepare termasuk di kantor Wali kota jl. Jend Sudirman.

Sekda kota Parepare yang juga sekertaris tim gugus tugas penanganan covid19 parepare H. Iwan Asaad mewakili pemerintah daerah menerima sejumlah pengunjuk rasa di kantor wali kota tersebut. mengatakan bahwa surat edaran yang dikeluarkan terkait pembatasan jam malam bukan surat edaran wali kota tetapi itu surat edaran satgas.

“semua yang disampaikan di luar tadi dapat kami catat Dalam beberapa penyampaian aspirasi Saya ingin mempertegas kembali bahwa surat edaran yang dikeluarkan saya dengar tadi di singgung secara berturut terkait surat edaran yang disampaikan tadi yang terakhir yaitu bukan surat edaran wali kota itu surat edaran satgas Gugus covid makanya yang bertanda tangan para Muspida di dalamnya ada Pak Kapolres Pak Dandim Pak kajari itu adalah wakil ketua 1, ketua 2 dan ketua 3 dari gugus tugas.” Jelas Iwan

Lanjutnya, Dirinya tetap mendengarkan seperti apa tahapan-tahapan yang ingin disampaikan tidak ada keinginan sama sekali walikota ataupun  wakil walikota maupun Muspida untuk membunuh kegiatan-kegiatan perekonomian yang ada di parepare.

“Ini adalah pilihan yang sulit sekali. di satu sisi Terkait perekonomian di sisi lain dibidang kesehatan mesti yang penting kita cari jalan tengahnya bagaimana mungkin dialog  ini menjadi bagian kepada saya sekretaris gugus untuk mencatat dan menjadi agenda ada untuk kami bicarakan dengan Muspida dan bapak walikota untuk melakukan evaluasi yang kita harapkan yang ke-5 yang ingin saya sampaikan juga bahwa waktu menjelang surat edaran sebelumnya bapak ibu alot kita sampaikan ada yang terakomodir ada yang tidak terakomodir.” Terangnya.

Lanjut iwan penambahan waktu berusaha merupakan usaha mengakomodir dari masukan masukan dari aspirasi masyarakat parepare. Dan pihaknya terus meminta masukan masukan dari masyarakat terkait konsep konsep ekonomi yang bisa di terapkan.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare