28.7 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Titik Ke 155 BBM Kunjungi Musala Kantor Pertanahan Kota Parepare

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – BBM merupakan komunitas yang bersifat sosial dengan program kerjanya yaitu mengunjungi, bersilaturahim, dan membersihkan masjid, sesuai dengan namanya BBM (Bersih-Bersih Masjid).

Puluhan personel Komunitas BBM mendatangi Musala Kantor Pertanahan Kota Parepare yang berada di Jl. Jend. Sudirman Kel. Bumi Harapan Kec. Bacukiki Barat, Sabtu (13/02/21)

Koordinator Komunitas BBM ikram, mengatakan jika Musalah yang dikunjungi oleh BBM sudah ke 155 kunjungan dengan program bersih-bersih Masjid.

“Banyak orang yang bisa memberikan contob, tapi sedikit orang yang menjadi contoh, memberi contoh itu mudah, tapi menjadi contoh itu sangat sulit”, tulis ikram diakun Facebook BBM dengan mengutip kata-kata KH.Zainuddin MZ.

Diketahui, gerakan sosial bersih-bersih Masjid yang dilakukan oleh Komunitas BBM itu sudah sejak pertengahan tahun 2018 Sekretariat Jl. Kelapa Gading Kelurahan Bumi Harapan Kecamatan Bacukiki Barat (Masjid Nurul Mukhlisin)

“Jazakumullah untuk segenap Teman/Relawan serta Donatur Komunitas BBM Parepare yang sempat berpartisipasi hari ini di kegiatan ke 115 semoga apa yang kita perbuat mendapat balasan pahala dari Allah Azza Wa Jalla dan semoga dapat menjadi contoh agar bagaimana selalu menjaga kebersihan Masjid, Aamiin”, tutup ikram

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare