27.9 C
Pare-Pare
Tuesday, October 22, 2024
spot_img

HSL Sambut Positif Surat Edaran Terbaru

PAREPARE, RADIOMESRA. COM โ€“ Keluarnya surat edaran walikota parepare terkait pelonggaran pembatasan jam malam hingga sampai jam 21.00 wita direspon positif tokoh masyarakat Parepare H. Syamsul Latanro (HSL).

Dihubungi Senin (15/02/21), HSL mengatakan surat edaran terbaru yang dikeluarkan tim satgas covid merupakan solusi terbaik saat ini ditengah protes yang selalu disampaikan.

โ€œkalo saya melihatnya adalah surat edaran yang telah saya baca ini merupakan win win solusi yang ditawarkan pemerintah untuk tetap menjaga protokoler kesehatan, saya melihat pemerintah mau mendengar apa yang selama ini dikeluhkan pelaku usaha, mari kita menghargai ini, artinya kalo kedepan semakin menurun penyebaran ini, maka pemkot juga akan menambah waktu,yah mungkin sampai jam 10 malam.โ€ujar HSL

HSL yang juga digadang gadang maju pada pilwakot parepare meminta agar pelaku usaha menghargai apa yang sudah disampaikan pemerintah.

โ€œtentunya kita semua berharap agar kondisi ini cepat berlalu, mari kita patuhi edaran ini demi kebaikan bersama.โ€.pinta HSL (Lip. Alogho)

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare