26.6 C
Pare-Pare
Wednesday, April 24, 2024
spot_img

Sejumlah Baliho LMP Di Rusak Oknum Tak Bertanggung Jawab

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Sejumlah baliho besar yang berisikan anjuran penerapan 5M yang bergambar ketua Laskar Merah Putih Haji Syamsul Latanro (HSL) di temukan rusak di sejumlah titik di kota Parepare sabtu (13/02/21).

Merespon hal tersebut panglima densus LMP Sappe yang juga kordinator pemasangan baliho mengatakan, bahwa Ketua LMP Parepare HSL hanya bisa mengucapkan rasa syukur atas perilaku oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut. hal tersebut di sampaikannya Saat di konfirmasi tim liputan radiomesra.com Sabtu (13/02/21).

“Kami hanya bisa merespon baik sabar karena dibalik semua kejadian itu ada hikmahnya seorang haji Samsul latanro mungkin sangat diperhitungkan di kota Parepare sehingga ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan pengrusakan baliho tersebut padahal isi dalam baliho-baliho tersebut adalah himbauan bagaimana kita menjaga kesehatan di masa pandemi ini tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.” Jelas Owner Patato tersebut.

Baliho yang dirusak diduga dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab diantaranya di jalan Bau Massepe, (Pertigaan Masuk Tonrangeng), jalan Jenderal Sudirman (pertigaan bambu runcing) dan jalan H. Agussalim (perempatan SMA Negeri 1 Parepare).

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare