24.6 C
Pare-Pare
Sunday, June 16, 2024
spot_img

Taufan Pawe Diberi Kepercayaan Sebagai Anggota Dewas APEKSI

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe diberi kepercayaan sebagai Anggota Dewan Pengawas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) periode 2021-2024.

Amanah itu diberikan kepada Taufan Pawe sebagai bentuk penghormatan atas dedikasinya sebagai Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi pada periode 2016-2020, lalu.

Kepercayaan itu disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus APEKSI terpilih, Bima Arya yang juga Wali Kota Bogor dalam pelaksanaan musyawarah nasional (Munas) VI APEKSI yang digelar di pelataran hutan kota Senayan, Jakarta, Kamis, (11/02/21).

“Komwil merekomendasikan dan disepakati Ibu Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangerang Selatan sebagai Ketua Dewan Pengawas didampingi Bapak Syarif Fasha, Wali Kota Jambi, dan Bapak Taufan Pawe, Wali Kota Parepare,” ujar Bima Arya.

Wali kota berlatar belakang praktisi hukum tersebut juga Terimakasih kepada Airin Rachmi Diany yang merupakan Wali Kota Tangerang Selatan atas dedikasi dan sumbangsihnya selama memimpin Asosiasi Pemerintah Kota Se-Indonesia (APEKSI).

“Selamat kepada bapak Bima Arya Sugiarto, Wali Kota Bogor yang terpilih sebagai Ketua APEKSI Periode 2021-2024, pada pelaksanaan Munas ke-VI di Jakarta beberapa Waktu lalu.” Jelas Taufan

Ketua DPD I Golkar Tersebut bersyukur pada pelaksanaan Munas tersebut, dirinya diberikan amanah sebagai Dewan Pengawas APEKSI periode 2021-2024.

“Insha Allah amanah ini merupakan jalan bagi kami untuk terus berkontribusi bagi bangsa dan negara yang lebih luas.” Terang Taufan.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare