31 C
Pare-Pare
Thursday, February 22, 2024
spot_img

LMP Sebar Baliho Ingatkan Pentingnya 5M

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Kepedulian terhadap penyebaran virus-19 kembali ditunjukkan oleh ketua ormas Laskar Merah Putih (LMP) Parepare H. Syamsul Latanro (HSL) dengan menyebar puluhan baliho berukuran besar disejumlah titik di parepare.

H. Syamsul Latanro mengatakan intensitas Imbauan pencegahan terus dilakukan pihaknya untuk membantu pemerintah memutus mata rantai virus tersebut.

“ini adalah bagian dari bermasyarakat dan tentunya kita semua punya tanggung jawab sekecil apapun, nah yang saya lakukan ini adalah minimal membantu pemkot parepare untuk tetap mengingatkan masyarakat akan pentingnya 5 M itu.” harap HSL

Hal sama dikemukakan penanggung jawab program yang juga panglima densus Laskar Merah Putih (LMP) Parepare Sappe, menurut Sappe, HSL sudah beberapa kali menyebarkan baliho untuk mengingatkan masyarakat agar tetap patuhi protokoler kesehatan.

“Ini yang kita pasang baliho sekarang melengkapi baliho baliho sebelumnya yang telah terpasang, pak HSL inginkan agar kami di laskar merah putih tetap intens melakukan sosialisasi kesehatan ditengah pandemi ini.” ungkap pemilik warung makan Patato (Lip. Alogho)

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare