31 C
Pare-Pare
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Wali kota Parepare Raih Anugerah Kebudayaan dari PWI

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe terpilih menjadi salah satu penerima Penghargaan Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat. Penghargaan ini menambah koleksi Pemkot Parepare yang kini berjumlah 184 penghargaan selama Taufan Pawe menjabat. Tak hanya itu, perhargaan ini yang diraih Taufan Pawe merupakan satu-satunya penghargaan yang diterima Wali Kota di Sulsel bahkan di Indonesia Timur.

Penyerahan penghargaan diberikan pada puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2021, bersama Presiden Joko Widodo, secara daring maupun luring, Selasa (09/02/21). Taufan Pawe terpilih meraih penghargaan bersama 9 bupati/wali kota lainnya.

Ketua Umum PWI, Atal S mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi insan pers terhadap para bupati/wali kota yang peduli kebudayaan dan literasi media yang dipilih oleh tim juri yang terdiri dari para wartawan senior, penulis, budayawan dan akademisi, serta pekerja seni-budaya.

Berikut 10 Kepala Daerah di Indonesia yang Menerima Penghargaan Penghargaan Anugerah Kebudayaan PWI:

1. Wali Kota Parepare Taufan Pawe
2. Wali Kota Denpasar IB Dharmawijaya Mantra
3. Bupati Majalengka Karna Sobahi
4. Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari
5. Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono
6. Wali Kota Singkawang Tjahi Chui Mie
7. Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir
8. Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi
9. Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto
10. Bupati Banggai Herwin Yatim

Wali kota Parepare Lewat Akun media sosialnya menulis, PWI memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kota Parepare sebagai Kota kelahiran Presiden RI ke-3, yang senantiasa mengingat dan menjadikan Bapak B.J. Habibie sebagai sumber inspirasi dalam pembangunan Kota.

“Pada puncak Hari Pers Nasional 2021, alhamdulillah kami menerima Penghargaan Anugerah Kebudayaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Kami ucapkan Selamat Hari Pers Nasional, terima kasih kepada seluruh insan Pers yang senantiasa menjadi garda terdepan dalam pemenuhan informasi.” Tulis Taufan.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare