25.2 C
Pare-Pare
Monday, July 15, 2024
spot_img

Camat Soreang Keliling Pantau Gerobak Sampah

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Camat Soreang Dede Harirustaman S. Stp memantau dan mengecek langsung tempat sampah ataupun gerobak Sampah yang berasal dari dana kelurahan tahun anggaran 2020. Selasa (09/02/21).

“Di beberapa tempat saya sudah mengecek inilah yang perlu kami membangun kesadaran kepada masyarakat. kami dari pemerintah kecamatan dan bersama pihak kelurahan telah memfasilitasi berupa gerobak sampah yang memang ditujukan untuk di tempat-tempat tertentu daerah pemukiman dalam wilayah kecamatan Soreang yang mungkin tidak bisa terjangkau oleh mobil pengangkut sampah.” Kata Dede

Lanjut Dede, gerobak sampah tersebut didesain untuk bisa didorong dan bisa masuk dalam wilayah pemukiman yang jalanannya agak sempit ataupun lorong. disinilah ia juga memberikan edukasi khususnya para ketua RW RT bersama warga sekitar bahwa manfaatkanlah gerobak sampah ini dengan baik.

“kami dari pemerintah akan terus mengingatkan bahwa pemanfaatan gerobak sampah ini hanya untuk masyarakat bukan untuk hal-hal yang lain. Jadi kami berharap dari pemerintah kecamatan bikinlah metode dan teknik karena pengadaan gerobak sampah ini merupakan swadaya masyarakat yang didanai dari dana kelurahan dan pemanfaatannya pula untuk digunakan masyarakat dan paling khusus kepada masyarakat wilayah kecamatan Soreang. Terang Dede.

Dede berharap semoga apa yang difasilitasi oleh pemerintah kecamatan Soreang bersama pihak kelurahan masyarakat bisa memanfaatkan dengan baik dan mengerti serta akan sadar akan kebersihan lingkungan masing-masing

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare