25.7 C
Pare-Pare
Monday, July 22, 2024
spot_img

KPID Sulsel Apresiasi Program Obrass Radio Mesra

MAKASSAR, RADIOMESRA. COM – Program unggulan radio mesra Obrolan Sana sini (Obrass) diapresiasi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) sulawesi selatan. Ketua KPID sulsel M. Hasrul Hasan, SE. MM mengatakan program obras sudah pas namun pengemasan program yang harus di landasi pada pedoman perilaku penyiaran dengan tetap menjaga etika berdasarkan UU pers.

“Terkait obras memang sejak ada Obras makin seru sejak ada ini Obras mungkin banyak polemik yang terjadi di masyarakat parepare kami pun sempat menerima terkait¬† beberapa aduan terkait program tersebut untuk gaya nya sudah pas sisa kita bagaimana mengemas program ini selain idealismenya dapat kita juga tetap menjaga etika baik itu dalam regulasi yang di P3 SPS maupun di undang undang Perss ini yang tetap kita jaga bagaimana kita tetap memberikan jangan ada orang yang di rugikan apalagi dihakimi melalui ruang ruang publik kita itu harapan kami itu yang harus kita jaga.” kata Hasrul.

Program obras adalah salah satu program unggulan radio mesra yang di siarkan dari senin sampai sabtu dari pukul 08.30-10.00 dengan di pandu oleh 2 penyiar obras saat ini yakni ambologo dan janggoe. Program dengan tagline “apa yang di lihat, dengar dan rasakan.

Program obras radio mesra memberi kesempatan para pendengar untuk bisa melaporkan terkait pelayanan publik. Pendengar bisa berinteraktif lewat telpon di 23556 atau 0852 9952 0104 serta bisa juga melalui no Wa serta melalui akun fb mesradio Parepare.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare