26 C
Pare-Pare
Saturday, February 24, 2024
spot_img

KPID Minta Radio Bantu Pemerintah Sosialisasikan Protokol Kesehatan

MAKASSAR, RADIOMESRA. COM – Komisi Penyiaran Daerah (KPID) Sulawesi Selatan meminta media khususnya radio untuk terus membantu pemerintah dalam memutus mata rantai menularan virus corona.

Hal tersebut diungkapkan ketua KPID sulawesi selatan M. Hasrul Hasan, SE. MM saat menerima perwakilan Radio Mesra yang berkunjung kekantor KPID sulsel di Jalan Botolempangan No.48 Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Senin (08/02/21)

Hasrul meminta radio sebagai media terus memberikan informasi informasi terkait bahaya covid-19. Ia menambahkan, peran radio juga harusnya menjadi sarana informasi yang dapat menangkal banyaknya informasi yang tidak jelas bahkan menjadi hoax yang banyak berseliweran di internet dengan tetap berpedoman pada perilaku penyiaran sehat.

“Mari kita tetap jaga dan kita berharap teman teman dari mesra terus berpedoman pada P3 SPS dalam menjalankan aktivitas nya dan selama masa pandemi ini terus membantu pemerintah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat soal protokol kesehatan di masa pandemi” kata Hasrul.

Kunjungan perwakilan radio mesra parepare ke KPID sulsel tersebut terkait perpanjangan izin penyiaran yang sudah hampir berakhir. Perwakilan radio mesra terdiri dari Direktur Harian Radio Mesra Muh. Shabir Umar, Direktur Teknik dan programer Agussalim, penanggung jawab pemberitaan M. Akbar dan Reporter radio mesra Muh. Agung Shabir

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare