25.7 C
Pare-Pare
Monday, July 22, 2024
spot_img

Fokus Berharap Surat Edaran Jam Malam Tidak Di Perpanjang

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Pemberlakuan batasan jam beraktivitas atau jam malam dalam surat edaran walikota hingga 08 Februari 2021 di harapkan tidak diperpanjang lagi.

Hal tersebut di ungkapkan Juru bicara LSM Fokus Mulyadi menurutnya pembatasan tersebut membuat para pelaku UKM merugi, bahkan membuat parepare seperti kota mati.

“Pembatasan jam malam utamanya kepada pengusaha UKM termasuk kita yang mau beli makanan kalau malam, masyarakat melihat Parepare seperti kota mati pada malam hari kita berharap semoga pembatasan jam malam di pare-pare berakhir hari ini.” Kata Mulyadi.

Mulyadi menambahkan dirinya juga mengapresiasi kapolres Parepare dan dandim yang bersedia bernegosiasi dengan wali kota agar perpanjangan edaran tersebut tidak dilaksanakan

“kami cukup salut dan mengapresiasi bapak Kapolres Pak Dandim bisa melakukan komunikasi dengan Pak wali kota sehingga bagaimana nantinya masyarakat kita ini  mendapatkan informasi, sekiranya hari ini rencana aksi demo tapi kami menunggu dulu hasil dari pemerintah kota supaya ada revisi atau bagaimana surat edaran ini tidak diperpanjang lagi sehingga Parepare kembali pulih kondisinya seperti dulu lagi.” Jelas Adi

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare