28.7 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Warga Apresiasi DLH Bersihkan Selokan Depan SPBU Soreang

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Kesigapan SKPD dalam merespon keluhan warga melalui obrolan santai radio (Obrass) Radio mesra mendapat tanggapan positif pendengar program obras tersebut. H. Amirullah yang akrab di sapa H. Tino mengungkapkan ucapan terima kasih kepada PJU dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sabtu (06/02/21).

Menurut H. Tino Respon cepat PJU dan DLH membuat warga seputaran Jl Manuggal berterima kasih telah di pasangi lampu jalan dan Untuk DLH karena telah membersihkan selokan di depan SPBU Soreang

“Lampu jalan di jalan manunggal Alhamdulillah warga jalan manunggal mengucapkan terima kasih kepada pihak PJU sudah memasang lampu jalan di sana yang yang kami minta melalui obras warga disini bersyukur sekali adanya lampu jalan yang kedua saya juga mewakili warga di jalan poros Pinrang jalan masuk lauleng kepada dinas kebersihan karena sudah membersihkan selokan di sana karena selalu banjir jika hujan juga saya ucapkan terima kasih sudah membersihkan di sana meskipun belum sempurna.” Kata H. Tino.

Apresiasi yang sama juga di katakan pelaku UKM Umar yang juga warga Lauleng yang aktivitasnya selalu melewati Jalur Poros Pinrang jalan masuk lauleng tersebut. Menurutnya, dengan di bersihkannya selokan tersebut sekurang kurangnya bisa semakin memperlancar saluran air yang dulunya mengakibatkan banjir di jalan poros parepare – pinrang ini.

“Kepada dinas kebersihan dan damkar permasalahan yang kami hadapi adalah genangan air ketika hujan deras informasi yang disampaikan teman orang pemadam bahwa hampir 1 mobil sampah plastik yang ada di drainase itu diangkat ini adalah langkah awal yang dilakukan oleh pemerintah dalam hal ini dinas kebersihan minimal bisa memperlancar jalannya air supaya tidak terlalu lama genangan di sekitar pemukiman itu karena kalau mau gorong-gorong gak diangkat diganti itu prosesnya panjang karena harus dibongkar harus ada persetujuan warga di sekitar situ di bongkar dulu depan rumahnya orang karena memang agak dalam kita ucapkan banyak terima kasih walau belum 100% yang kita harapkan minimal sudah mengurangi genangan ketika hujan deras turun karena.” Terang Umar.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare