25.1 C
Pare-Pare
Sunday, June 16, 2024
spot_img

Wali kota Minta Warga Bersabar Terkait Aturan Jam Malam

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Wali kota Parepare Dr. HM. Taufan Pawe SH., MH., menyadari pemberlakuan jam malam dalam surat edaran yang di terbitkan pemerintah kota parepare sangat merisaukan para pelaku usaha. Dirinya memahami kerisauan tersebut. Hal tersebut di katakannya saat membuka pelaksanaan vaksinasi tingkat kota parepare Selasa (02/02/21).

“Kami tidak tinggal diam kami menyadari bahwa pelaku usaha sangat membutuhkan kelonggaran sekaitan dengan dunia usaha. Mohon dipahami pemberian vaksin secara menyeluruh adalah upaya awal kita untuk menjaga rakyat kita dengan adanya vaksin mudah-mudahan dunia usaha kita bisa kembali normal sesuai apa yang kita harapkan jadi yang dibutuhkan kesabaran, kerjasama tentu dengan dukungan doa yang kuat agar kita lepas dari masalah ini. saya perlu tambahkan melalui vaksinasi ini akan muncul kekebalan komunal atau heard komunity” Kata Taufan.

sehingga lanjut ketua DPD I Golkar tersebut, di situ penyebaran covid-19 akan terhenti dan kegiatan perekonomian sepenuhnya akan pulih kembali ini adalah doktrin secara menyeluruh sehingga dirinya dengan jajaran forkopimda, tim gugus sekali lagi minta kepada masyarakat luas bersabar sedikit lagi

“Kita hari ini mencanangkan pelaksanaan vaksin dilanjut tahap kedua ada fase-fase nantinya jika sudah ditetapkan bahwa pelaksanaan vaksin berhasil percayalah saya, bapak Kapolres, bapak Dandim, bapak Kejari DPRD dan pengadilan negeri akan meninjau kembali situasi dan kondisi perekonomian yang agak terlambat karena regulasi yang kita gulirkan.” Jelas Taufan.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare