27.1 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Tim Tanggap Peduli Bencana Sulsel Kirim 7 Truk Bantuan Ke Sulbar

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Tim Tanggap Peduli Bencana Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Selatan Dilepas langsung oleh Kepala Bagian TU Kantor Wilayah Kemenag Sulsel H. Fathurrahman di Kantor Kemenag Kota Parepare, Jum’at (05/02/21).

7 armada truk yang berisikan tenda, gula, beras serta alat-alat kesehatan dimuat untuk di kerahkan ke Sulawesi Barat ditujukan kepada korban gempa Sulbar beberapa waktu lalu.

Tim Tanggap Peduli Bencana yang tergabung Kakan Kemenag seSulawesi Selatan dan Dharmawanita Kemenag seSulawesi Selatan disambut langsung oleh Kakan Kemenag Kota Parepare, H. Abdul Gaffar beserta jajaran di Kantor Kemenag Kota Parepare, Jl. Jend. Sudirman, No. 37, Jum’at (05/02/21).

“Hari ini kami Tim tanggap darurat kantor wilayah kementerian agama Sulsel akan menyalurkan program kemanusiaan bagi teman-teman kita saudara-saudara kita yang ada di Sulawesi barat alhamdulillah dari pertisipasi teman teman kantor kementerian agama kabupaten kota hari ini kita menyalurkan sebanyak 7 truk.” Kata H. Fathurrahman

Lanjut H. Faturrahman, mereka juga akan menyalurkan bantuan uang dalam bentuk tunai bagi ASN kantor wilayah kementerian agama Sulawesi barat yang mengalami musibah dalam bentuk kediaman yang rusak berat.

“Insya Allah kami akan bantu dalam bentuk tunai hari ini (Jumat 05/02/21 red.) akan berangkat kesulbar kemudian sebentar malam diserahkan secara langsung oleh bapak sekertaris jenderal kementerian agama RI kepada kepala kantor wilayah kementerian agama Sulawesi barat hari ini ada 7 armada masing-masing dari berbagai komuditas ada gula beras, tenda, indomie, alat kesehatan obat dan lain lain. ” Jelasnya.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare