28.7 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Dinas Perdagangan Parepare Terus Lakukan Pengawasan Peredaran Barang

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Dinas Perdagangan kota Parepare terus akan melakukan pengawasan peredaran barang barang yang ada di tengah masyarakat. Hal tersebut di katakan sekertaris dinas perdagangan kota Parepare Hj. St. Rahma Amir.

Lanjut Rahmah pengawasan tersebut diintensifkan pada pasar rakyat itu yang pertama karena segmen ini yang mencakup ekonomi bawah sampai menengah Selanjutnya pada retail retail yang tersebar di kota parepare.

“Memang sudah menjadi rutinitas dinas perdagangan untuk peredaran barang yang ada di pasar dan di masyarakat untuk menjamin masyarakat aman melakukan pembelanjaan atau aman untuk dikonsumsi barang barang yang ada di kota parepare prioritas utama kita pada pasar pasar rakyat itu yang pertama karena segmen ini yang mencakup ekonomi bawah sampai menengah saat ini beberapa ritel juga dilakukan pengawasan untuk hal itu terkait eksplayer date barang yang ada di sana Jadi itu juga bagian dari rutinitas dinas perdagangan melakukan pengawasan yang ada.” Kata Rahma

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare