31 C
Pare-Pare
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Pelaksanaan Musrenbang Bagian Proses Penyusunan RKPD 2022

PAREPARE, RADIOMESRA. COM — Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan Kota Parepare dimulai Selasa, (02/02/21).

Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan Bappeda Kota Parepare, Syarifullah atas nama Kepala Bappeda mengatakan, pelaksanaan Musrenbang ini sebagai bagian dari proses penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2022 untuk menjaring aspirasi masyarakat di tingkat kelurahan dan kecamatan.

“Jadi Musrenbang ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Parepare melalui Bappeda, yang besok kita awali dengan Musrenbang tingkat kelurahan. Musrenbang tingkat kelurahan ini berlangsung sampai 10 Februari 2021. Setelah itu Musrenbang tingkat kecamatan pada 15 Februari 2021,” ungkap Syarifullah di sela rapat persiapan Musrenbang tingkat kelurahan di ruang rapat Bappeda Parepare, Senin, 1 Februari 2021.

Agenda pelaksanaan Musrenbang pada Selasa, 2 Februari 2021, diawali di Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kelurahan Watang Soreang di Kecamatan Soreang, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, dan Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki. Semua pelaksanaan Musrenbang di setiap kelurahan dimulai sekitar pukul 08.30 Wita.

Syarifullah mengingatkan, peserta Musrenbang Kelurahan dibatasi sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. Dan semua peserta wajib menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun atau handsanitizer. (*)

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare