29.7 C
Pare-Pare
Monday, April 15, 2024
spot_img

Camat Soreang Pantau Pelaksanaan Vaksin di 3 Puskesmas

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Selasa (02/02/21) Camat Soreang Dede Harirustaman S.Stp melakukan kegiatan pemantauan pelaksanaan vaksinasi di 3 Puskesmas dalam wilayah kecamatan Soreang.

“Setelah pelaksanaan kegiatan pencanangan oleh bapak wali kota melalui virtual. bapak wali kota telah menyampaikan bahwa vaksin ini jangan ditakuti. masyarakat tidak perlu takut dalam pelaksanaan vaksin ini. tiga titik lokasi dalam wilayah kecamatan Soreang yaitu di Puskesmas Bukit Harapan atau Lauleng ada 30 yang akan menerima vaksinasi khususnya tenaga kesehatan. di Puskesmas Cempae begitu juga ada karena tenaga kesehatan berjumlah 30, dan juga di Puskesmas Lakessi akan diberikan kepada tenaga kesehatan sebanyak 30 juga. jadi ini adalah gelombang pertama yang dilaksanakan oleh pemerintah kota Parepare.” Kata Dede pada tim liputanradiomesra.com.

Lanjut Dede, pemantauan di 3 titik ini dalam pelaksanaannya dan mudah-mudahan membuahkan hasil dalam rangka untuk penanganan penyebaran virus covid19 ini.

“kami imi mendapatkan informasi untuk gelombang selanjutnya akan diberikan kepada tenaga tenaga pelayanan masyarakat apakah dari unsur-unsur ASN maupun masyarakat yang akan dikonfirmasikan lagi oleh dinas kesehatan.” Tambah dede.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare