25.1 C
Pare-Pare
Sunday, June 16, 2024
spot_img

Warga Minta Pemkot Buatkan Perda Terkait Pemeliharaan Lapangan Andi Makkasau

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Sebuah video berdurasi 7 detik yang memperlihatkan sebuah mobil jenis City Car lalu lalang di dalam Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare dikecam warga. Pendengar obras Fandy yang bergabung di obrolan Radio Mesra juga mengngkapkan hal tersebut senin (01/02/21).

“Yang kita sayangkan kita kita ini membenahi lapangan bahkan pak ketua masukkan pasir. kita gotong royong untuk perbaikan lapangan saya ada masukan apakah bisa kadispora membuat papan bicara kalau bisa ada perdanya supaya ada efek jera yang masuk belajar begitu dan sampai sekarang kita cari pelaku nya kita mintai pertanggungjawabannya mudah mudahanan kedepannya tidak ada lagi yang masuk lapangan belajar bawa mobil.” Kata Fandy.

Mobil jenis Yaris berwarna hijau itu diduga baru saja keluar dari dealer mobil. Pengemudi mobil diduga belajar mengemudi di area rumput yang tiap harinya digunakan oleh warga untuk berolahraga Sepak bola, Minggu (31/01/21) dini hari tadi.

Arman, warga yang sempat merekam video aksi tersebut. Mengatajan Mobil yang Masih menggunakan plat putih nopol DD 774 XX, pengemudinya orang tua dan ada beberapa gadis belia di dalam mobil.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare