30.9 C
Pare-Pare
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Camat Soreang Cek Kesiapan Fasiltas Kesehatan Untuk Vaksin Covid19

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Sejumlah 4.040 Vaksin Corona Vac telah di serahkan yang diserahkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Dinas kesehatan Jumat, (29/01/2021). Serta Berdasarkan jadwal yang telah di tetap 1 atau 2 Februari vaksinasi terhadap sejumlah kalangan akan di jadwalkan di kota parepare.

Guna melihat kesiapan lokasi pelaksanaan vaksin covid19 Camat Soreang Dede Harirustaman, S.Stp melaksanakan pengecekan sejumlah sarana kesehatan yang akan di digunakan untuk pelaksanaan vaksinasi tersebut senin (01/02/21).

” Saya selaku camat Soreang melaksanakan kegiatan pengecekan tempat lokasi persiapan vaksin covid-19 yang dilaksanakan dalam wilayah kecamatan Soreang. khusus dalam wilayah kecamatan Soreang ini terdapat 3 lokasi titik yang telah ditentukan oleh dinas kesehatan yaitu berlokasi di Puskesmas Lakessi Puskesmas Cempae dan Puskesmas Bukit Harapan atau Lauleng.” Kata Dede Pada tim liputan radiomesra.com.

Lanjut Dede, setelah memantau tempat lokasinya untuk persiapannya harapannya dapat memberikan masukan kepada seluruh kepala Puskesmas untuk lebih mengingat lagi dalam hal penegakan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.

“Insya Allah dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 2 Februari 2021 sebagai bahan informasi kota Parepare untuk tahap pertama akan melaksanakan vaksin imunisasi covid 19 khusus untuk tenaga kesehatan untuk tahap pertama ini.” Terang Dede.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare