27.9 C
Pare-Pare
Tuesday, October 22, 2024
spot_img

HSL Minta Pemkot Lebih Memperhatikan Lapangan Andi Makkasau

PAREPARE,. RADIOMESRA.COM โ€“ Ulah salah seorang warga yang viral di media sosial dengan mempergunakan lapangan Andi Makkasau parepare untuk belajar mengendarai mobil sangat disayangkan ketua ormas Laskar Merah Putih (LMP) parepare.

Dihubungi beberapa saat lalu, H. Syamsul Latanro (HSL) sangat menyayangkan terjadinya peristiwa tersebut, menurut HSL lapangan andi makkasau dipastikan akan mengalami kerusakan, HSL meminta pihak terkait agar memberikan tindakan terhadap pengendara tersebut.

Ketua Macab LMP Parepare H. Syamsul Latanro (HSL)
Ketua Macab LMP Parepare H. Syamsul Latanro (HSL)

โ€œSaya lihat videonya dan foto lapangan, sungguh sangat disayangkan kenapa bisa lapangan dipakai belajar naik mobil, saya minta kepada dinas pemuda dan olahraga atau pihak yang mengelola lapangan agar betul betul menjaga lapangan kita, lapangan itu bukan untuk ditempati belajar naik mobil.โ€ imbau HSL

Tokoh yang digadang gadang maju pada pilwakot parepare ini berharap agar masyarakat sadar akan fungsi lapangan andi makkasau

โ€œPeran serta masyarakat juga sangat dibutuhkan untuk menjaga asset kita ini, lapangan andi makkkasau harus kita jaga.โ€kata HSL (Lip. Alogho)

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare