25.2 C
Pare-Pare
Monday, July 15, 2024
spot_img

Polres Parepare Gelar Press Liris Awal Tahun

PAREPARE, RADIOMESRA. COM — Kepolisian Resor (Polres) Parepare melalui Satuan Narkoba menggelar pres release di halaman Mako Polres Parepare, jalan Andi Mappatola, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Kamis (28/01/21).

Di awal tahun 2021 tepat Januari akhir, Satuan Narkoba Polres Parepare mengungkap 3 kasus berbeda terkait tindak pidana narkotika golongan 1 jenis sabu, dan berhasil mengamankan 5 tersangka.

“Bulan ini tidak jauh berbeda dengan bulan lalu ada 3 kasus jadi memang agak berkurang kalau dikatakan tidak ada tidak juga karena temuan-temuan masih ada ini semua berkaitan dengan beberapa hal di lapangan yang diketahui, Jadi kalau dikatakan sudah tidak ada di parepare ini ternyata masih ada. untuk dari tersangka dari hasil penyelidikan sumbernya berbeda-beda namun untuk para bandar diatasnya itu memang berbeda-beda dari informasi yang kita dapat namun itu rata-rata dari Sidrap.” Jelas Welly.

Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah, didampingi Kasat Narkoba Polres Parepare, AKP Suardi, dan Kasubag Humas Polres Parepare, IPTU Muh Amin, dan diikuti sejumlah personel Sat Narkoba Polres Parepare.

Dia menjelaskan, tanggal 11 Januari 2021. pukul 18.00 Wita di jalan Jend Ahmad Yani (km 6), Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare. Kasus kedua Tanggal 24 Januari 2021. Di jalan Andi Makkasau lorong 13, Kelurahan Kampung Pisang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, barang bukti 2 sachet plastik berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,41 gram dan kasus ketiga Tanggal 06 Januari 2021, di jalan Bukit Harapan, Kampung Duri, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare