27.9 C
Pare-Pare
Tuesday, October 22, 2024
spot_img

Camat Soreang didampingi Lurah Lakessi Pantau Area Parkiran Pasar Lakessi

PAREPARE, RADIOMESRA. COM -Camat Soreang Dede Harirustaman,S.STP didampingi Lurah Lakessi A. Satria Burhanuddin,S.STP turun langsung memantauan area Pasar Lakessi, terkait protokol kesehatan dan tindaklanjut pengaturan parkir di wilayah pasar Lakessi Kelurahan Lakessi Kecamatan Soreang. Hari Kamis ( 28/01/21)

“Hari Kamis tanggal 28 Januari 2021 pagi ini saya memantau wilayah keadaan pasar lakessi baik diarea tanggul belakang pasar lakessi untuk melihat aktivitas masyarakat yang berada di pasar lakessi.ย  berdasarkan hasil pemantauan kami alhamdulillah ada sedikit perubahan dari perparkiran yang dibelakang pasar lakessi yang sudah difasilitasi oleh kepala Dinas perhubungan bapak H. Iskandar Nusu yang kemarin sudah memantau langsung dan meminta langsung untuk mengatur secara rapi .” Kata Dede pada tim liputan radiomesra.com.

Lanjut Dede, tetapi dari hasil pemantauannya ada beberapa titik yang memang belum terlalu dirapikan perparkirannya. maka dari itu dirinya akan melakukan komunikasi secara intens bersama kepala dishub serta jajarannya untuk bagaimana lagi untuk mengatur kembali perparkiran yang berada di belakang pasar lakessi itu.

“Saja juga saya coba memantau di area belakang pasar lakessi yang beberapa waktu lalu kami bersama dinas Lingkungan Hidup melakukan pembersihan tanggul area pasar lakessi alhamdulillah hasil pantauan kami kami bersyukur sudah tidak ada lagi sampah yang berserakan di sekitar tanggul pasar lakessi. terima kasih kesadarannya seluruh warga masyarakat pasar lakessi atas menjaga kebersihan lingkungan sekitar pasar lakessi.” Jelas Dede.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare