26 C
Pare-Pare
Saturday, February 24, 2024
spot_img

Camat Soreang Turun Langsung Pimpin Penyemprotan Di Pasar Lakessi

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Dengan semakin tidak terkendalinya penyebaran virus covid19, berbagai upaya di lakukan guna untuk menekan laju penyebaran virus tersebut. Seperti yang di lakukan tim gemar kecamatan soreang yang kembali turun melakukan penyemprotan di area pasar lakessi parepare. Hal tersebut diungkapkan camat soreang Dede Harirustaman S.Stp pada tim liputan radiomesra.com selasa (26/01/21).

“Hari Selasa tanggal 26 Januari tepatnya sore hari kami selaku tim gemar kecamatan Soreang melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan keseluruh area pasar lakessi yang dibantu dengan seluruh para Puskesmas menurunkan alat penyemprot nya kami menurunkan alat penyemprot sejumlah 12 dengan ukuran 20 liter masing-masing penyemprot.” Ungkap Dede.

Lanjut Dede, ini memang sesuai jadwal secara rutin setiap minggu. 2 kali seminggu diadakan penyemprotan disinfektan untuk sterilisasi ataupun untuk guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona .

“Insya Allah nanti secara berkala dijadwalkan dua kali seminggu kami akan turun intens untuk penyemprotan desinfektan mudah mudahan kegiatan ini seluruh warga pasar sangat mengerti dengan penanganan yang kami berikan dan mudah-mudahan juga warga pasar juga terus menegakkan protokol kesehatan dalam beraktivitas di wilayah pasar.” Pintanya.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare