24.6 C
Pare-Pare
Sunday, June 16, 2024
spot_img

Plt Kadishub Tinjau Persiapan Lahan Parkir

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Persoalan sembrawut perparkiran di area belakang pasar lakessi menjadi salah satu topik hangat yang sering diungkapkan pendengar obras di radio mesra 102’8 Fm.

Menindak lanjuti hal tersebut terutama sempitnya akses jalan baru di belakang Pasar Lakessi, Kepala UPTD Parkir Dishub Kota Parepare, Aryun Handayana Kepada tim liputan radiomesra.com mengatakan Plt Kadis Perhubungan bersama tim dari Dinas Perhubungan Selasa (26/01/21) meninjau langsung persiapan lahan tersebut.

“Menindaki laporan masyarakat terkait sempitnya akses jalan baru di belakang pasar lakessi sebelumnya kami meminta maaf kepada masyarakat mungkin agak sedikit terganggu. karena lahan parkir yang ada di area belakang pasar lakessi ini belum siap atau belum memadai untuk kita fungsikan sebagai lahan parkir. dan tadi pagi kami beserta tim dari dinas perhubungan yang dipimpin oleh bapak kepala dinas perhubungan, kabid dan kasi lalin bapak kanit dikyasa sat lantas polres Parepare dan kepala UPTD pasar mengambil langkah alternatif terkait permasalahan yang ada.”  Jelas Aryun

Tambah Aryun setelah peninjauan tersebut besok (rabu 27/01/21 red. ) dinas perhubungan akan memulai pengalihan arus lalulintas dan pengaturan lahan parkirnya sambil menunggu kesiapan lahan parkir yang di siapkan.

“Jadi insya Allah besok kami akan memulai pengalihan arus lalulintas dan pengaturan lahan parkirnya sambil menunggu kesiapan lahan parkir yang sudah disiapkan oleh pemerintah untuk pengguna jasa atau pembeli.” Ungkapnya.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare