28.9 C
Pare-Pare
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Dialog TDA Awal Tahun Ungkap Cara Pengembangan Bisnis di Tahun 2021

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Wabah Pandemi Covid19 Memasuki tahun 2021 Bukannya berkurang malah semakin bertambah. Wabah yang sangat berdampak pada berbagai sektor termasuk ekonomi. Mengambil tema Pengembangan Bisnis Di tahun 2021 menghadirkan 2 member TDA yakni Supriyadi Owner Lokata.co.id dan Senior Kurir dan Firman Owner Arkarna Konveksi dan Sablon pada dialog Wirausaha Selasa (19/01/21).

Menurut Firman mesti agak sulit memasuki tahun 2021 tapi sebagai pengusaha harus tetap optimis dengan melihat segala kemungkinan yang ada. Namun yang mesti di tekankan bagaimana semangat yang harus di jaga.

“Tips itu tiap orang berbeda-beda kalau saya intinya semangat saja semangat untuk melanjutkan apa yang kita mulai, ada faktor orang memulai bisnis, contoh kenapa saya memulai kenapa terjun ke bisnis itu ada faktur itu yang direspec kembali kesitu dan yang kedua lebih bergaul keteman teman yang seprofesi atau yang sepikiran dengan kita, misalnya nongkrong dengan teman-teman TDA supaya lebih semangat.” Jelas Firman.

Senada Supriyadi yang akrab di sapa beth menjelaskan kemampuan pengusaha aris jeli dan mampu beradaptasi dengan kondisi pandemi tersebut.

“Apa yang bisa diawali itu harus kita pertahankan kalau dipandemi ini kita beradaptasi dengan kondisi seperti ini karena pasti akan berlalu tinggal bagaimana kita pertahankan usaha kita satu contoh seperti produk apa yang bisa kita ciptakan yang bagus untuk imun apalagi dimusim hujan disamping itu kita perbanyak relasi perbanyak teman dan bagaimana kita bisa bergabung dengan teman teman TDA berdiskusi bersama teman teman TDA Dan tetap semangat insya Allah badai pasti berlalu.” Terang Beth.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare