31 C
Pare-Pare
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Simpati Keluarga Korban Tenggelam, Camat Soreang Kunjungi Rumah Korban

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Camat Soreang Camat Soreang Dede Harirustaman,S. STP Bersama Lurah Lakessi mendatangi keluarga korban tenggelam di pantai lumpue yang merupakan warga kelurahan lakessi. Dede pada tim liputan radiomesra.com mengatakan ikut prihatin atas  musibah yang menimpa keluarga ibu mundung.

“Hari Kamis tanggal 21 di pagi hari kebetulan kami mendapat laporan dari kemarin sekaitan adanya korban tenggelam salah satu warga kami yaitu warga di kelurahan lakessi. saat ini saya didampingi oleh Lurah Lakessi memantau dan ikut prihatin atas yang tertimpa warga kami ibu mundung bersama keluarganya.” Kata Dede.

Lanjut Dede Pihaknya juga memantau melihat memang dari tim gabungan Basarnas ini mendapat kesulitan dan keadaan arus air yang sangat tinggi sekitar 2 meter. Ia berharap mudah-mudahan tim ini akan terus mencari sesuai dengan kemampuan tim.

“Dan yang kedua saya bertemu langsung dengan kedua orang tua korban ini menyampaikan kepada yang bersangkutan untuk bersabar dan berdoa semoga apa yang dialami adalah cobaan yang kedepan sebagai motivasi untuk orang tua untuk lebih memperhatikan anak anaknya dalam beraktivitas baik dalam rumah maupun diluar rumah. semoga tim Basarnas dan tim gabungan lainnya tetap semangat dalam melaksanakan tugas pencarian korban warga kami.” Harap Dede.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare