28.7 C
Pare-Pare
Sunday, July 14, 2024
spot_img

KPK Ziarah ke Makam Imam Lapeo

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Selain melakukan penyaluran donasi yang dilakukan oleh Komunitas Pendakwah Keren (KPK) Zona Sulawesi ke Provinsi Sulawesi Barat, juga menyempatkan berziarah ke makam Imam Lapeo, Selasa (19/01/21).

AGH. Muhammad Thahir atau yang lebih di kenal dengan panggilan Imam Lapeo adalah pendiri masjid di daerah Lapeo dan sekaligus menjadi imam pertama di masjid yang didirikannya itu.

Penyuluh KUA Soreang Kota Parepare Zulfajar, Donasi yang terhimpun sebanyak 10juta lebih dari para da’i KPK se Indonesia, baik dari zona Sulawesi, Sumatra, Kalimantan, Jawa bahkan ada dari Da’i KPK di Wuhan Cina.

“Alhamdulillah untuk saat ini kita telah menghimpun kurang lebih dana 10 juta lebih terhimpun dananya dari teman teman KPK se-Indonesia mulai dari zona Sumatera Kalimantan Jawa Sulawesi dan Papua ada juga wuhan china dana ini insya Allah akan dimanfaatkan dengan baik karena KPK Sulawesi diamanatkan untuk khususnya Sulawesi terkhusus lagi kita diamanahkan kepada parepare untuk menyalurkan langsung kekorban bencana gempa.” kata Zulfajar.

Ia menambahkan, jika pengiriman disalurkan hari Selasa (19/01/21) bersama para Da’i KPK Sulawesi yang diamanahkan untuk penyaluran bantuan karena lokasi KPK Parepare lebih dekat dari lokasi bencana alam.

“Karena kita kebetulan yang diparepare agak dekat dari lokasi bencana kita akan berangkat hari Selasa 19 Januari tentunya kami berharap bahwasanya mudah mudahan apa yang kami salurkan ini bisa bernilai bermanfaat bagi korban bencana gempa ini terkhusus kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh teman teman KPK se-Indonesia tanpa kecuali dan juga beberapa jemaah donatur yang lainnya yang memasukan sumbangsinya yang diamanatkan kepada kami KPK untuk mengelola secara baik dan berkah insya Allah.” Terang Zulfajar

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare