29.4 C
Pare-Pare
Monday, April 15, 2024
spot_img

Peduli Gempa Sulbar, TP Antar Langsung Bantuan Ke Mamaju

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Ketua DPD I Golkar Sulsel yang juga wali kota Parepare Dr. HM. Taufan Pawe SH., MH menunjukkan kepeduliannya terhadap korban Bencana yang melanda Mamuju dan Majene Sulawesi Barat. Kepada tim liputan radiomesra.com, Taufan mengatakan menjalankan amanah dari Ketua umum DPP partai Golkar untuk bergerak cepat memberikan bantuan kepada masyarakat yang korban gempa. Selasa (18/01/21).

“saya ini masih di Sulbar menjalankan amanah dari bapak ketua umum DPP partai Golkar bapak Airlangga untuk bergerak cepat memberikan bantuan kepada masyarakat yang korban gempa dan setelah saya sampai di sini memang cukup memprihatinkan saya sudah 3 hari di sini melakukan supply bantuan bantuan seperti bantuan pangan dan juga sentuhan pelayanan kesehatan serta bantuan bantuan seperti dapur umum Golkar didirikan di sini.” kata Wali kota berlatar brlakang Hukum tersebut.

Lanjut Taufan, Dapur Umum tersebut bisa dinikmati satu kali memberi makanan makan siang dan malam termasuk juga ada snack sampai 1500 pengungsi yang dilayani mudah-mudahan ini semua menjadi bukti nyata bahwa sesungguhnya partai Golkar itu harus berada di tengah-tengah masyarakat apalagi masyarakat dalam keadaan berduka.

“Hari ini diperkirakan kami kedatangan lagi suplai logistik karena kemarin sore ibu ketua IIPG ibu Airlangga juga memberikan perhatian dengan mendroping dana untuk dibelanjakan untuk disalurkan ke masyarakat Mamuju Dan Majene. jadi intinya Alhamdulillah kerja-kerja amanah yang kami lakukan dari partai Golkar sesuai keinginan pak Erlangga mudah-mudahan sesuai dengan ekspektasi kita semua.” Jelasnya.

Taufan menambahkan kehadiran partai Golkar di Sulawesi barat ini itu disambut baik direspon oleh Gubernur, Dirinya diterima kemarin oleh gubernur diajak berdiskusi gubernur memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih bahwa Golkar hadir di wilayah Sulawesi barat.

“Ini betul betul sangat terasa manfaatnya itu mungkin buah strategi kinerja kami dalam penanganan korban bencana alam mudah mudahan pada akhirnya insan mesra kota parepare bisa memahami bahwa eksistensi partai Golkar dengan hadirnya Golkar baru untuk Sulawesi Selatan bisa terasa manfaatnya bukan hanya disulawesi selatan tapi juga diluar Sulawesi selatan.” Tutup wali kota dengan ratusan penghargaan tersebut.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare