31 C
Pare-Pare
Thursday, February 22, 2024
spot_img

DPP PI Minta Media Informasikan Titik Pengungsian yang Tidak Tersentuh

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Aksi kepeduliaan di hari kedua terhadap bencana alam yang terjadi di majene dan mamuju sulawesi barat kembali ditunjukkan para pengurus Dewan pimpinan pusat DPP pengembang indonesia.

Wakil ketua umum DPP pengembang Indonesia M. Akil Rifai, SE.MM dihubungi siang tadi (Senin. 17/01/21) menyatakan organisasinya sudah turun langsung dilokasi bencana dan menyerahkan sejumlah bantuan kepada para korban.

“Bahwa kami dari pengurus DPD pengembang Indonesia hari pertama hari Kamis itu mendengar berita bahwa ada musibah gempa disulawesi barat dimana besoknya kami langsung aksi melakukan pengumpulan dana dari kami para anggota yang ada di DPP lembaga Indonesia langsung kami mengirim barang bantuan makanan berupa makanan instan langsung ke masyarakat yang berada di Mamuju dikecamatan malunda.” Kata Pengusaha pergudangan tersebut.

Akil menambahkan, dirinya berharap para awak media bahwa kegiatan ini sangat patut disuport oleh media memberikan motivasi yang juga memberikan informasi bahwa titik titik mana yang rawan.

“Ini sebenarnya yang kami harapkan dari media beberapa hari yang lalu kami kesana melakukan survei dilapangan dan kami dapati ada beberapa desa yang layak kami bantu disini kami minta media yang punya jaringan disulawesi barat itu memberikan juga informasi kepada kami jangan hanya bantuan kami yang diberitakan mohon ada feedbacknya kepada kami juga diberi informasi bahwa dititik ini yang tidak tersentuh bantuan dikecamatan mana desa mana, harapan kami teman media juga memberikan informasi itu.” Pinta Akil

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare